Senin, 06 Juni 2011

Luna's Corner: Apa yang telah dilakukan di Departemen Ministry??


Oleh: Luna Lovegood

Saat ini kami berdiri, sebuah awal perang, dan apa adalah Departemen lakukan? Mereka renovasi. Ya, itu benar - renovasi. Pada saat kita paling membutuhkannya, mereka sedang membahas apa tirai akan pergi terbaik di kantor Menteri. Mengapa? Kita tidak tahu. Rupanya Kementerian Sihir adalah out-of-date di departemen mode.

Saya pribadi tidak percaya bahwa mereka masih belum menyadari bahwa kebun gnome berencana untuk mengambil alih dunia. Ada sebuah artikel menginformasikan kepada publik mengenai ini bulan lalu, tetapi mereka tidak bertindak atasnya. Para gnome telah berkumpul di ruang bawah tanah Kementerian, tepat di bawah hidung yang sangat dalam Minster dan dia tidak melakukan apa-apa tentang hal itu! Para gnome mungkin bisa mengumpulkan bukti untuk Kau-Tahu-Siapa, atau membuat pasukan mereka sendiri untuk bergabung dengannya.
Kita harus tetap kuat. Kementerian Sihir mungkin telah meninggalkan kita, tetapi kita masih bisa melawan gnome taman. Jangan baik kepada mereka, dan jangan biarkan mereka di dekat rumah. Ramuan dan mantra baru telah diciptakan untuk mengusir gnome; menghubungi kebun setempat toko untuk rincian. Aku yakin gnome sedang menikmati renovasi Departemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar