Senin, 20 Juni 2011

THE INSPIRED MEN OF THIS MONTH

11 juni 2011
Haloo.. The Quibbler IHSW, kembali lagi kami akan memberikan sebuah info mengenai TOKOH yang mungkin sudah tak asing bagi kalian semua para Murid IHSW. So, check this one out!...
Malam minggu yang cerah, The Quibbler kedatangan Kepala Sekolah (KEPSEK) IHSW yang terhormat, dengan diiringi para kodok dan irama musik nina bobo, Prof. Rangga Septian tiba dengan di wawancarai oleh anakku yang cantik Luna Lovegood.

The Quibbler IHSW: “Langsung saja kita mulai pertanyaannya, sudah berapa lama anda menjadi KEPSEK di IHSW?”

Prof. Rangga Septian: “1 tahun”

The Quibbler IHSW: “Misi dan Visi anda saat pertama kali mendirikan IHSW?”

Prof. Rangga Septian: “Misi, ingin membangun komunikasi antara HARRY POTTER FREAK di Indonesia, walaupun pernah ada bule nyasar. Visi, dengan didirikannya IHSW diharapkan HARRY POTTER tidak hanya berakhir sampai HP7 part2 saja!”

The Quibbler IHSW: “hem, apakah anda memiliki nama atau marga sihir?”

Prof. Rangga Septian: “Marga saya sebenarnya Longbottom!”

The Quibbler IHSW: “Apakah anda memiliki keturunan pure blood, muggle, squib, animagus dll?”

Prof. Rangga septian: “Saya tidak ada keturunan muggle, squib apalagi animagus!”

The Quibbler IHSW: “Bagaimana dengan keluarga anda?”

Prof. Rangga Septian: “Saya sudah lama pisah dengan keluarga asli saya”

The Quibbler IHSW: “Anda tinggal dimana sekarang?”

Prof. Rangga septian: “Tinggal di Godric Hollow no.37 sebelahan dengan rumah keluarga Peverell 7 bu. Saodah sekarang tidak pernah pulang alias di Hogwarts terus sampe bulukan”

The Quibbler IHSW: “Tentu anda tidak sendiri untuk mendirikan sekolah IHSW, siapa saja orang atau makhluk lainnya yang ikut dalam mendirikan IHSW?”

Prof. Rangga Septian: “Kalau banyak demit sama peri rumah, terutama prof. Je, prof. Rio, prof. Dave, prof. Heidy, prof. Sateq, prof. Jo, prof. Teguh (sudah terdeportasi), & madam Amanda”

The Quibbler IHSW: “karena sekarang banyak sekali para murid yang masuk bagaimana cara anda untuk mengatur semua para murid?”

Prof. Rangga Septian: “Kalau soal mengatur itu memang sulit buktinya sering cekcok antar murid, triknya sih ya satu kata kuncinya yaitu SABAR! Heheh...”

The Quibbler IHSW: “Sudah 1 tahun lamanya anda menjabat sebagai KEPSEK, apakah ada dari lubuk hati untuk istirahat sejenak? Secara banyak yang ingin berada di posisi seperti anda!”

Prof. Rangga Septian: “Pengen sih istirahat, tapi siapa yang mau jadi KEPSEK lahir batin & benar-benar syaratnya tidak ababil. Hahah...”

The Quibbler IHSW: “Siapakah peri alay? Apa anda mengenalnya?”

Prof. Rangga Septian: “Pelay itu mantan murid Gryffindor, tapi sudah tidak di IHSW, dia minta merahasiakan identitasnya”

The Quibbler IHSW: “Saya dengar dari para burung hantu ada murid IHSW yang sepertinya sedikit mengikuti sekolah IHSW hingga dia membuat page tentang sekolah sihir, bagaimana menurut anda? Apakah anda benci atau senang?”

Prof. Rangga Septian: “Kalau yang masalah IHSW baru itu, dulu memang ada tapi kan sudah tidak aktif kembali, tidak mudah untuk mengatur sebuah kelompok di dunia maya. Tentang perasaan biasa saja, tidak terlalu diambil pusing toh dengan itu IHSW merupakan trendsetter dong!”

The Quibbler IHSW: “Apakah anda tidak tahu madam Riska papcuapap dia sangat ingin menggantikan anda, bagaimana menurut anda tentang dia?”

Prof. Rangga Septian: “Oh, madam! Gak ah, entar IHSW jadi kontak jodoh. Hahahah... dia lebih cocok jadi perawat karena anak-anak dekat dengan dia #Peace!”

The Quibbler IHSW: “Baik sekali, si kodok punya kabar tentang mengenai padus IHSW yang sudah lama tak aktif kembali, mengapa?”

Prof. Rangga Septian: “Itu karena semua pengurusnya sedang sibuk, seperti saya”

The Quibbler IHSW: “Ada juga kabar tentang para pengajar, mengapa harus menggunakan tenaga kerja murid IHSW sebagai asprof (asisten profesor)?”

Prof. Rangga Septian: “Asprof itu memang sangat dibutuhkan, kau tau kebanyakan Prof. IHSW sudah kuliah * kerja. So, mereka sibuk dengan adanya asprof maka secara tidak langsung kegiatan belajar mengajar tetap lancar & melatih kemandirian siswa yang jadi asprof, siapa tau mereka the next prof. Setelah lulus”

The Quibbler IHSW: “apa kesibukan anda di WW selain menjadi kepsek? Kesibukan sehari-hari mungkin?”

Prof. Rangga Septian: “ngajar, belanja, terus ngerumpi bareng peri rumah dan para pekerja part time di kementrian bag. Perlindungan hewan liar”

The Quibbler IHSW: “Apakah anda memiliki sebuah impian untuk sekolah IHSW menjadi yang terbaik dari yang terbai? Apakah ada kiat-kiat khususnya tuk mempertahankan IHSW?”

Prof. Rangga Septian: “Tentu, ya selalu buat terobosan baru. Contohnya, Cuma IHSW yang punya Quidditch, pencetus kelas pertama & fasilitasn lengkap”

The Quibbler IHSW: “Dengar-dengar dari tikus tetangga, sekolah IHSW yang tadinya GH mengapa sekarang menjadi AB, kenapa?”

Prof. Rangga Septian: “Soalnya grup GH yang lama jadi grup grup online karena kesalahan teknis & banyak yang demo alasan notif jebol”

The Quibbler IHSW: “Anda pemenang Award apa dalam IHSW AWARD?”
Pro. Rangga Septian: “Profesor terpaporit! Hoho..”

The Quibbler IHSW: “Menurut anda tentang (kami) THE QUIBBLER IHSW, tolong berikan saran yang membangun?”

Prof. Rangga Septian: “Bagus, hanya IHSW yang punya The Quibbler tapi beritanya yang kontroversial & aneh-aneh dong!”

The Quibbler IHSW: “Ok, mungkin ini bisa di katakan pertanyaan terakhir, adakah pesan anda untuk murid-murid IHSW?”

Prof. Rangga Septian: “Pesan saya jagalah kerukunan, persatuan & kedamaian serta rasa saling menghargai”

Baik, itulah tadi wawancara oleh Luna Lovegood pada Prof. Rangga Septian. Terima kasih kepadanya sudah meluangkan waktu yang banyak untuk kami interogasi di malam minggu yang cerah. Kami harap anda tidak bosen-bosennya pantengin terus di The Quibbler IHSW yang Gaul & aneh bin ajaib!.. see you in the next Tokoh.


CREATED BY: luna lovegood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar