Senin, 20 Juni 2011

Curahan hati Myrtle malang, Myrtle sayang!!!

Myrtle Merana Myrtle 19 Juni jam 10:31 
 
aku berasal dari Keluarga Muggle,, tapi aku tidak begitu tau silsilah keluargaku,, aku mati bunuh diri di toilet hogwarts pada tanggal 24 april 1990, aku angkatan paling pertama di sekolah hogwarts saat itu.. aku bunuh diri karena depresi cintaku ditolak setiap lelaki pada masa itu,, mereka selalu bilang aku jelek cengeng dan jerawatan, setelah kematian ku,, aku menuntut balas kepada setiap lelaki,, aku bersumpah akan menggangu setiap laki2 sampai aku mendapatkan cinta mereka, beberapa tahun menjadi hantu aku bertemu peeves dia awalnya hanya teman namun beberapa bulan bersama aku merasa nyaman bersama peeves.. kami menjalin hubungan serius ,, karena pergaulan ku yang bebas aku lalu mau di ajak peeves keman-mana sampai aku hamil dan aku juga kurang tau itu anak siapa.. yang aku kenal hanya peeves makanya aku minta tanggung jawab peeves,, soal kyon candra, dia adalah cowok yang aku kenal baru-baru ini,, aku juga menyukainya,,, tapi dia tidak membalas cintaku, aku akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki, aku memberi namanya Cleonastar Peveestle,, tapi aku malas mengurus bayi jadi aku titip dengan Helena Ravenclaw,,, aku harap baby cleo jadi anak baik tidak seperti aku.

tentang The Quibbler, aku rasa ini majalah keren bisa dibaca tua maupun muda sarannya agar lebih banyak yg di wawancara.

>> baik, itulah petikan kata-kata dari hantu toilet yang selama ini kita sayangi, myrtle kamu tidak sendiri, sering-seringlah main di markas kami. ok!!!....




baby cleo


BY: XENOPHILIUS LOVEGOOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar